Apa yang perlu Anda ketahui tentang Xbox 360

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Xbox 360 Ada tidak sedikit sistem dan permainan judi bola di luar sana. Mengapa mempertimbangkan xBox 360 dan Kinect baru? Apa yang akan dilaksanakan Kinect guna Anda? Beberapa orang mengklaim bahwa ini akan mengolah hidup Anda, bukan? Game apa yang terdapat untuk Kinect, apakah mereka benar-benar lumayan untuk memperlihatkan biaya, masa-masa dan masalah? Apakah ada lumayan varietas guna memenuhi keperluan Anda?

Artikel ini bakal memperkenalkan keunggulan dan kelemahan xBox 360 dan Kinect baru. Apa yang dapat dicapai dengan sistem ini? Mengapa pertimbangkan melakukan pembelian Kinect guna diri sendiri dan family Anda? Apa pengaruhnya?

Mari anda mulai dengan sejumlah sejarah xBox 360. Jika kita memikirkan memori Anda, ingatlah bahwa Xbox 360 ialah video game Microsoft generasi keenam. Game ini dinamakan* pengontrol game 128-bit. XBox diluncurkan pada November 2001. Namun,

yang perlu Anda ketahui tentang Xbox

xBox 360 ialah konsol kedua dalam video game yang diproduksi oleh Microsoft (yang kesatu ialah xBox). Sebagai unsur dari konsol video game generasi ketujuh, xBox 360 kini adalah*pesaing yang baik guna Sony PlayStation 3 dan Nintendo Wii.XBox 360 menginjak era kreatif pada November 2005, membawa HD dan 1080p ke kombinasi gameplay.

Xbox 360 secara resmi diluncurkan di televisi. MTV dirilis pada 2005. Sampai saat ini, xBox 360 masih disebut xBox 360 S, tetapi untuk saat ini kami hanya menyebutnya xBox360. Keyboard dan peralatan didesain ulang dan inovasi ini diumumkan secara resmi pada Juni 2010.

yang perlu Anda ketahui tentang Xbox

Microsoft telah diam-diam mengumumkan bahwa setiap saat (dan dengan popularitasnya saat ini, saya yakin) akan datang dengan pengontrol lain sebagai penerus xBox 360 S, disebut sebagai xBox720. Rumor awal sangat menarik.

Versi kedua xBox 360 (termasuk penyimpanan 4GB) adalah pengantar Kotak saat ini. XBox 360 Elite diluncurkan pada pertengahan 2010, tetapi dengan runtuhnya serangkaian game baru yang dirancang dan dirilis, saya memaksa Microsoft untuk memperbarui perangkatnya.

Bukankah ini selalu terjadi dengan perangkat keras dan perangkat lunak? Kelihatannya seperti ini: Perangkat lunak menjadi lebih kompleks, membutuhkan prosesor yang lebih cepat dan komputer yang lebih besar dan lebih kuat. Karena itu, perancang dan produsen perangkat keras harus terus bersaing. Jenis gimnya sama. Cobalah memainkan Halo Reach di xBox lama. Ini tidak akan terjadi.